CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 09 Desember 2011

Nggak Penting, Whatever

Hmmm, nih post bener2 nggak penting sebenernya, tapi pingin ngepost :p
Hari ini gue makan Magnum!!! b:
Sayangnya ini pemberian mama, jadi yang dipilihin yang almond padahal nggak terlalu enak -_-
Tapi, yah nggak apa, itung2 waktu itu aku udah beli magnum yang chocolate truffle yang-udah-buat-aku-puasa-belanja-1-hari-tapi-untung-da-saras-yang-mentraktir-aku :p
Dan.... Sebenernya magnum yang paling enak itu yang classic!! yeeey, aku udah pernah nyoba semuanya :p
Kamu bisa kok beli di mana aja, sekarang magnum sudah terjangkau






*Abis baca nih post, pasti lo kira gw orang munti yang nggak punya ide sama sekali
Okeoke, enjoy your Magnum
Thea~
Lo Pasti Ngiler

2 komentar:

Bahnie Ismadewi mengatakan...

thea ._.

Thea Kurnia Alvina mengatakan...

nggak penting bgt kan?? hihihihi :p

Posting Komentar