CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 10 Desember 2011

Fighting THEA!!

Aku butuh semangat buat beberapa hal, yuks kita cekas.... :
1. Butuh semangat buat sehat!! Yoooiiii
2. Butuh semangat buat bersih2 rumah. Go thea!! ini rumah sudah tidak ada bentuknya! *eh?
3. Butuh semangat buat bangkit lagi dari keterpurukan. apaan sih, gue lebay..
4. Butuh semangat buat nyambut natal. AYOO
5. Butuh semangat buat kumpul bareng...
6. Yang terpenting, butuh semangat untuk tetep bersukacita :)

Aku bawa semuanya dalam doa, aku yakin aku bisa!! SEMANGAT!
SEMANGKA! semangat kaka!

2 komentar:

Bahnie Ismadewi mengatakan...

eaa qaqa =))
jadi open house kan qaqa??? aku mau ngias pohon natal :(

Thea Kurnia Alvina mengatakan...

gimana ya kaka? :( pingin tp nggak tau bsa atau nggak kaka, sedih nih kaka :(

Posting Komentar