CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 Juni 2014

Cabe

Ceritanya bermulai dari seorang cewek yang ngerasa dirinya rada cupu dan kuper (sebut saja Kembang, aneh gak?), yang tiba-tiba aja dapet undangan ulang tahun dari temen sekelasnya. Dia sebenernya berencana buat nggak dateng, yaa, karena dia nggak punya temen, nggak punya dress kece, ataupun hape bagus buat fotoan. Dari pada nanti di sana dikira pramu saji, mending nggak dateng aja.
Singkat cerita, waktu dia mau tidur dia ngecek hapenya. Ternyata ada chat masuk di linenya (buat tau aja, hapenya mito, udah bisa download line, selain itu bisa instagram juga, si Kembang beryukur bgt punya hape kyk si Mito). Chatnya ternyata dari Line Gila Bola. Karena kesel dia block aja tuh akun (karena memang dari awal nggak ada niat buat nge add akun begok itu, cuma pengen dapet stiker aja), dia pikir bodo banget sama stikernya. 5 menit lagi ada chat masuk. Dia bersumpah kalok itu Line Gila Bola, atau Line Games atau PocarisweatID dia bakal ngelaporin semuanya itu ke KPK, eh, LSI, eh KPI, duh apa aja nggak penting jugaan. Akhirmya dia buka linenya ternyata itu temen udiknya. Satu-satunya temen yang dia punya di sekolah, dan itu temen sebangkunya. Sebut aja namanya Udik. Jadi gini:

Udik:"Kamu dateng ke ultahnya si Princess?"
Kembang: "Ya nggak lah. Di sana nggak kekurangan waitress rasanya"
Udik:"Hah? Siapa yang kenak penyakit waitress? Aduh kasian.."
Kembang:"Haduh, begok kamu"
Udik:" *sticker cony lagi kesurupan* "
Kembang:"Emang kamu dateng?"
Udik:"Aku mau dateng! Aku punya firasat jodohku bakalan ada di partynya princess"
Kembang:"Semangat aja deh. Semoga jodohmu nggak sibuk nanti di sana"
Udik:"Sibuk ngapain emang?"
Kembang:"Sibuk keliling2 bawain minuman buat tamunya"
Udik:"Ah nggak bakal kok, kan udah ada pramu saji. Eh, tunggu dulu, maksud kamu, jodoh aku itu pramu saji?! Temen macem apa kamu?"
Kembang:"Kita bukan temen. Cuma kebetulan aja bisa satu tempat duduk"
Udik:" *sticker brown lagi nahan pup* Udah deh mending kamu temenin aku ke partynya Princess!"
Kembang:"Aku nggak punya dress yang kece, lagian temen aku cuma kamu dik, trus hape aku Mito..
Udik:"Alesan deeh! Besok kita ke bobinson liat2 baju, kemarin waktu aku ke sana aku liat banyak dress keren. yang dapet gratis balon pula. Oiya lagi satu, emang hape Mito kenapa?? Kan bagus ada cameranya!! Yah aku tau hape aku Cross sih, lebi kece dari hape kamu.."
*Si Kembang udah menangis di dalam hati*
Kembang:"Dik, dress yang gratis balon itu buat anak2, kita gak bakal muat. Jangan ngarepin balonnya"
Udik:"Masa sih? waktu ini aku liat bagus2... ada yg cinderella, belle, ariel ..."
Kembang:" Hah, ariel? Dia kan putri duyung. Mungkin itu baju renang kamu kira dress"
Udik:" Nggak penting deh! Trus kita mesti beli dress di mana?"
Kembang:"Setauku, temen2 pernah cerita, mereka beli di Mall Bali Baleria. Yang di simpang siur itu.."
Udik:"Yaudah besok kita kesana! Aku jemput kamu"
Kembang:"Kamu udah bawa mobil sekarang?? wahh hebaat"
Udik:"Hah siapa yang bilang? Nggak kok"
Kembang:"Trus jemput pake apa ... "
Udik:"Aku jemput pake sepeda. Trus kita naik bis sabargati ke situ. Oke fix?"
Kembang:"Ya.u.da.h.de.h. Pasrah aku punya temen cupu"
Udik:"Kamu lebih cupu!!"

Akhirnya Kembang mengakhiri chat begoknya dengan teman cupunya. Seebelum tidur dia sudah membayangkan akan ke MBB (Mall Bali Baleria) dan akan melihat anak2 eksis yang keren. Saking dalemnya dia berpikir nggak kerasa setetes cairan warna merah mengalir dari hidungnya. Nggak, dia nggak sakit leukimia atau anorexia, dia cuma gugup mau ke tempat orang eksis.



Dan ceritanya bersambung besok. Atau kapan2. Atau kapanpun aku punya ide dan nggak diganggu
ps: kenapa judulnya cabe? Ini masih dirahasiakan penulis, karena cerita tentang cabenya belum dirilis

0 komentar:

Posting Komentar